Selasa, 28 Desember 2010

Cara Mengatur Judul Posting Dan Judul Sidebar

Hello sobat pecinta blogger, blogger telah menyediakan fasilitas yang sangat banyak sekali. Contohnya salah satunya yaitu sidebar. Kita ketahui bahwa setiap fasilitas bawaan yang disediakan oleh blogger itu sendira tidak terlalu memuaskan kita, misal anda ingin menengahkan semua judul sidebar menjadi tengah, ataupun judl posting menjadi tengah. Sedangkan bawaan dari blogger, semua judul sidebar ataupun judul posting rata kiri, jadi kita tdak dipuaskan oleh fasilitas dari blogger. Sekarang saya akan mepostingkan tentang bagaimana cara membuat judul sidebar menjadi rata tengah.
Langsung saja kita semua ke langkah-langkahnya.
1. Login ke blogger dengan userneme  anda
2. Klik rancangan
3. Klik Edit html
4. Carilah kode h2 atau sidebar, jika anda kesulitan mencarinya ketik Ctrl+F untuk mencari kata dalam html tersebut. setelah ketemu, tulislah text-align:center. Jika telah tertulis text-align:left, maka anda tinggal mengganti left menjadi center
5. Kemudian carilah h3 atau post, setelah ketemu tulislah text-align:center. Jika telah ada tulisan text-align:left, maka anda tinggal mengganti left menjadi center.

Nah kalau jika sudah selesai menggantinya, klik simpan kemudian lihat blog anda, buuuuuuuuuu!!! judul posting dan judul sidebar anda sudah menjadi ditengah.
semoga artikel ini bermanfaat bagi para blogger mania.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Disarankan

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host